Selasa, 26 Oktober 2010

Ternyata harus bangun pagi

     Pagi ini mataku telah terbuka sejak pukul 4 pagi waktu Malaysia. DAn tau gak sih ? habis itu aku gak bisa tidur lagi sampai paginya. Ok pagi ini jam 8.30 semestinya aku jaga lab di TM. Tapi ternyata telah ada eddo. Nah ada pakah gerangan, kurasa temanku Dita salah bagi info jaga makmal. dia lupa bhw mulai tanggal 27 ini ada perubahan jadwal. Wah ternyata Alalh memang mau menyuruhku bangun pagi dan semoga ada mukjizat di pagi ini. Hari ini jam 5 sore aku akan menghadapi ujian. Aku sudah belajar dan tadi pagi banget aku telah mengulangnya kembali. Sekarang saatnya aku melakukan pemesanan tiket agar jelas kepulanganku kapan. Hihi, pagi ini indah. Ada saja keanehan. setelah sekian kali malas-malasan jaga lab, sekalinya jaga malah batal. Ok, aku gak bisa menggangap ini kesialan. Krena dibalik ini pasti ada rahasia bukan ? dan mari kit lihat rahasia apakah itu?

     Oh ya, aku belajar satu hal lagi nih pagi ini...

"Gak bs rasanya kt mengatakan bhw,mgkn kt gak cocok buat berteman. Jgn smpi lupa bhw kt jg pernah menghabiskan hari2 bersama dg seseorang. Kalau dulu senang dan ternyata skrg sedih,gak bs kt bilang kt gak cocok. Satu batu membuat kt tersandung,bkn berarti setelah itu kt tkt melangkah.ini hidup dan real adanya. Begitupun teman..gak pernah tau kpn hub kt mesti berakhir. Yang jelas yg namanya ukhuwah tu diawali dan diakhiri dg pernyataan,bhw kt sodara seiman. Jadi,kt tetap membuka hati. Jikalau dekat malah bikin sakit hati,maka jaga jarak,bkn gak berteman. Tapi jikalau jauh bikin kesepian,maka mendekatlah,agak sedikit. Karena memberi kenyamanan..Kalau air mata tak tertahankan,sembunyikan dari org,karena air mata kita terlalu berharga utk diperlihatkan."

     Ternyata hidup itu benar-benar lingkaran sebuah mistery, and unpredictable bgt deh. Trus  lihat teman pada nikah semua. Hha, pagi ini chat ama teman yg aku udah janji mau datang ih pernikahannya, tapi gara2 ada exam, cancel deh..wah keren bgt nikahnya..haha..ternyata di apgi ini menemukan banyak hal..

0 komentar:

Posting Komentar