Minggu, 05 September 2010

Subuh terakhirku di UUM...

Assalamualykum wr wb...

     Yah inilah subuh terakhirku di UUM sebelum kutinggalkan untuk pulang ke Indonesia. Tadi mala telah ebrtambah satu lagi rombongan kamarku yg akhirnya berjumlah 5 orang. Jadi pergi satu maka datang yan satu lagi...hehehe..pagi ampe siang aku mau mempersiapkan barang2 untuk kubawa. Kuharap perjalanan lancar.Karena ku belm beli tiket bis lagi ke KL. Semoga masih dapat tiket bis dan tidak ada kenaikan harga. Aku mesti melakukan kerjaanku dulu, memperbaiki hp adikku di pekan rabu, baru ntar ke shahab perdana. Perjalanan panjang dan lama ke KL. Dah lama bgt aku gak naik dari uum ke KL. Karena perjalanannya yg melelahkan, biasanya ibu suruh aku naik pesawat aja dr alor ke kl..tp sayang, aku telat beli tiket pesawat dan harganya udah mahal bgt. Hmm, sebanding dg tiket pulang ke indonesia. Dan berhubung kepastian pulang baru ada minggu lalu, maka beginilah hasilnya. MAri kita lihat, apa yang akan terjadi hari ini.

     Kemaren adalah hari terakhir aku kerja. Melelahkan banget. Kerja dari Agi ampe jam 6 petang. Aku ngantuk bgt dan gak kosentrasi ngerjain tugas. Aku masih punya satu hutang tugas nih dan aku harap di perjalananku ntar aku dapat ispirasi buat nulis outline.Tugas yang terakhir ini bikin outline. Aku mau cerita tentang candi prambanan. Kok bikin outline ini bikin aku pusing ya...huf..gak boleh ngeluh kan karena aku masih hrs kuat demi masa depan yg lebih baik (wah sok keren nih gaya ngomongnya)..anyway, aku masih harus belajar buat ujian setelah lebaran, ujianku pada dempet nih. Pusing deh...
     Aku harap rencana hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai keinginand an tentunya selamat sampai di padang. Udah mau cepat2 tiba rumah bair bisa istirahat dan abntu2 di rumah nih. Kasihan klu ibu mesti kerjakan sendiri. So, belajar hbs lebaran deh kayaknya..hehehe.doakan ya..



                                                 detik-detik penantian sebelum meniggalkan UUM


0 komentar:

Posting Komentar