Kamis, 02 September 2010

Getar Ramadhan yang kulewatkan..


Allah, sungguh ramadhan ini tinggal sehasta
Kusadari betapa aku lemah dan tak berdaya
Ketika saudara - saudaraku bertasbih dalam kecintaan kepadamu
Aku terlena dalam gemerlapnya dunia
Ah, aku tak sehebat mereka, karena aku tertipu
Berapa banyak aku meninggalkan ibadah
Aku tak menyadarinya…

Oh ukhuwah, saudara - saudaraku yang biasanya mengingatkan dikala aku lupa
Sekarang kemanakah ia ? ALLAH, aku sedang belajar berdiri

Sebatang kecil adelwise mampu bertahan di kedinginan malam
Tumbuh indah di puncak pergunungan
Menjadi pencaharian bagi setiap pendaki
Tertancap indah di antara tebing-tebing curam
Ia mampu bertahan walau tak berada di tempatnya

Ialah sebatang bunga kecil yang ingin kucontoh
Tumbuh menjadi adelwise
Seindah adelwise di disela tebing-tebing curam
Tumbuh mekar mengindahkan pengunungan
Kuat dan tegar di setiap cuaca
Pelipur lara bagi hati yang merindu kepulangan
Menjadi kenangan bagi pendaki
Bukti ia telah tiba di puncak tertinggi pergunungan
Dalam nama_MU aku bertasbih...

RABBUL IZZATI

0 komentar:

Posting Komentar