Jumat, 29 Oktober 2010

Pusing pusing

    Ok, Ini tentang kisahku menjaga makmal sime darby. Yah aku punya duty malam in. Masih dengan enjoy menjalankan erja parttimeini dan menikmati detik-detik terakhir kerja ini. Nah seperti biasa kegiatannya. Nge net, duduk tapi tidak boleh print kali ini. Karena ternyata mesin printernya rusak. Gak tau kenapa bisa rusak. DAn kemudian terjadilah sesuatu yang tidak di inginkan. Pas jam 10.50 pm...biasa nih, setelah semua computershutdown, aku masih harus meneliti apakah semuakomputer benar-benar shutdown atau tidak..aku berdiri di dekat pintu untuk melihat yang kalis aja terluput dari pandanganku. Kemudian, salah satu komputer meledak, ada percikan api sedikit dan asaplangsung mengepul. Aku panik nih, aku binggung, harus segera hubungi staf. Tapi kondisinya sangat memuaskan,karena hp kehabisan batrai, an gak hafal nomornya. Ok aku berpikir untuk menelpon ke makmal eon karena aku ingat lidya di gantikan si yassya di eon.Tapi untuk bisa nelpon aku harus melewati komputer yang baru saja meledak. ah, dengan super memberanikan diri aku lewati dan kutelpon cepat ke eon. Sambil panik aku suruh yassya ke sime darby dan tolong hubungi staf. 

     Ok dan masih ada 1 temanku wiry dan 2 anak somalia di makmal ini.Akhirnya aku dipinjamkan hp oleh mereka untuk menelpon staf seindit. Tapi akugak ingat nomornya. Ok, di papan pengumuman ada, tapi masalahnya dalam proses ini, komputerlain silih berganti meledak. Disaat kepanikanku makin menigkat karena aku cemas kalau makmal ini terbakar gimana ya ?? wow, serem.. aku berlari dan mengambilnya, hmm..gak tahan nih baunya asap yang keluar dari ledakan komputer.Ok, aku telpon kak liza, gak bisa dan aku telpon bang hairy. Nyambung, untungnya dia di petronas dan kayaknyadiangak negh dengan apa yang kumaksut dengan arti kata meledak. Ah, aku gakbisa mikir bahsa melayusaat itu. Dan akhirnya datanglah yassya dan bang hairy. Tapi au lupa kalau yassya juga penakut. Yang ada, dengan gaya santainya dia seperti gak ada masalah, tapi setelah melangkahkan 1 kaki ke pintu makmal, dia langsung mundur. Yang ada waktu diminta tolong untuk mematikan semau PC, masa tu tampang kayak anak kecil aja.Takut banget, nah loh ini gimana sih. Yang ketakutan itu harusnya aku ya, kok dia malah supertakut.wahkagak bener nih, niat hati minta bala bantuan, ternyata sama aja.Tapi tak apa, yang penting ada orang.
     Dan yang palin binggung, esok paginya aku masih jaga makmal. Dan meledak lagi 2 dan printer. YAh, jadi 2 printertelah meledak dan 6 komputer. Trus gimana dong ?? binggung banget. Sempat pasrah untuk tidak bekerja walau sebenarnya sedih (yah hilang deh gaji). Tapi alhamdulillah akhirnya aku bisa bekerja kembali setelah semuanya diperbaiki. Ohya, masalah yang super complicated gak hanya sampai disitu aja.Malam kebakaran itu, Indah suda ada di kamarku, hmm apa gerangankah ini ? Ternyata indah hanya boring saja di apartemennya. Ok, aku juga dapat telpon dari vira dan erlis. Mereka ada masalah atau apalah. Minta aku keapartemen mereka. Hmm, aku paling gak suka wanita keluarmalam. Kalau perginya darisore dan pulangnyamalam mungkin aku bisaterima, tapidengan snegaja keluar malam di tengah malam, no, sudah lewat12 malam, aku malas., Tapi berhubung indah dijemput houras, yah aku pergi bertiga ebrarti, sudahlah, aku penuhi juga.Ternyata semuagak hanya sampai disitu, aku susah tidur, Ribut dan pusing karena banyak masalah datang bertubi-tubi.

     Mau nangis gimana juga, diam ja deh. Aku sendiri pusing mikirin ujian. Perlu kosentrasi untuk belajardan aku masih harus kerja. Dan yang ainnya, akuperlu bersih-bersih kamar, nyuci, dan setrika. perlu masak makanan juga bukan. Ok, aku jadi tidak bisa bergerak. TApi satu yang kupegang, karena sudah belajar dari ustad dan tau dalilnya,aku tidak mau keluar malam kalau sendiri. Aku tidak mau menjadi sumber fitnah dunia.

     Ok alhasil, semua menjaid sangat complicated deh. DAn pekerjaan rumahku akhirnya terebngkalai. Dan aku sering meninggalkan kamarku ahir-akhir ini. Ok besok aku mungkin agak sedikit bebas karena esok kerjaku habis, tinggal menunggu panggilan di hari lainnya, berarti senin aku bisa ke apartemen karena aku juga ada perlu dengan jalal. Ok semoga semua berjalan dengan baik dan lancar.Allah bantu dong..walau kutahu selalu ada campur tanganmu disetiap kejadian, tapi tetap saja aku meminta kembali. Terus menerus meminta kebaikan kepadamu penciptaku.



                               PAgi hari di makmal sime darby...sepi 

0 komentar:

Posting Komentar